KOTAK HITAM PESAWAT EGYPTAIR DITEMUKAN, PILOT TURKI MENGAKU LIHAT UFO SEBELUM TRAGEDI NAAS ITU TERJADI




SahabatQQ - Dua pilot maskapai Turki, Turkish Airlines, mengaku melihat kendaraan makhluk luar angkasa atau UFO dengan lampu hijau lampu hijau melintas di atas pesawat mereka di hari yang sama saat pesawat EgyptAir MS804 hilang misterius. Pesawat EgyptAir itu telah dinyatakan jatuh di Laut Mediternia.

Kedua pilot Turki telah melaporkan penampakan UFO ke Control Center Air Traffic di Bandara Ataturk, Istanbul.

”Sebuah objek tak dikenal dengan lampu hijau melintas 3.000 kaki di atas kami,” kata kedua pilot Turki itu sebagaimana dilaporkan media lokal Haberler.

”Kemudian menghilang tiba-tiba. Kami menduga bahwa itu adalah UFO,” lanjut kedua pilot itu tanpa bersedia diidentifikasi, yang dilansir Senin (23/5/2016).

Media Turki, Hurriyet, juga melaporkan bahwa pilot Turki tersebut mengaku melihat UFO di wilayah udara Silivri, selama penerbangan dari Kota Bodrum menuju Istanbul pada hari Kamis.

Menurut mereka, UFO terlihat 30 menit sebelum pesawat mereka mendarat di Bandara Ataturk.

Namun, Direktorat Jenderal Otoritas Bandara Negara menyatakan bahwa tidak ada gambar aneh yang terlihat di radar seperti yang diceritakan kedua pilot Turkish Airlines.

Sejauh ini, Mesir telah menemukan sisa-sisa tubuh manusia, reruntuhan pesawat dan barang-barang pribadi penumpang yang mengambang di Laut Mediterania sekitar 290 km sebelah utara dari Alexandria. Namun, otoritas Mesir masih mencari dua kotak hitam pesawat yang akan menjadi bukti penyebab kecelakaan pesawat MS804.

Presiden Mesir, Abdel Fattah Al-Sisi mengatakan pada hari Minggu bahwa sampai sekarang semua skenario mungkin saja terjadi.

”Ini bisa memakan waktu yang lama tapi tidak ada yang bisa menyembunyikan hal-hal ini. Begitu hasilnya keluar orang akan diberi informasi.





SahabatQQ | Agen Domino QQ | Agen Domino 99 | Poker Online Aman Dan Terpecaya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »